Karena KPK ,Tulungagung Semakin Terkenal

Makin hari Kabupaten Tulungagung semakin terkenal. Ini lebih terkenal melebihi datangnya Dion Host My Trip My Adventure pada tahun 2015 silam. Kepopularan ini sampai disiarkan oleh berbagai Televisi Nasional. Ketenaran ini karena lawatan KPK atau Komisi Pemberantasan Korupsi di Kabupaten Tulungagung membuahkan hasil. Hasilnya yaitu OTT alias Operasi Tangkap Tangan  yang menimpa beberapa pejabat penting di Pemerintahan Tulungagung.

[adinserter block="1"]
Berdasarkan berita diberbagai media terdapat 4 orang yang di tangkap KPK
1. Syahri Mulyo selaku Bupati Tulungagung Periode 2013 – 2018
2. Sutrisno Selaku Kepadla Dinas PUPR Pemkab Tulungagung sebagai pemberi
3. Susilo Prabowo SelakuSwasta atau Kontraktor
4. Agung Prayitno Selaku Swasta
Tetapi masih 3 orang yang sudah mengenakan rompi oranye atau rompi KPK kecuali Bupati Non aktif Syahri Mulyo.
Duh duh duh arepe Idul Fitri sungkem kono kene malah kenek ngenean. wajahku arep tak tutupi ompreng ben gak isin…..
Karena Operasi Tangkap Tangan ini Kabupaten Tulungagung menjadi Terkenal bro!!! Ini Patut Disyukuri apa gak ya??? Jajal Komeno
Biasanya Tulungagung itu yang terkenal wisatanya apalagi Pantai Gemah semakin hari makin ramai saja pengunjungnya. Tapi ini malah kasus korupsi jian terkenal tp mencoreng kota Tulungagung. Baru kali ini Ibnuwajak mendengar pejabat pemerintahan Tulungagung Ketangkap KPK. Apa mungkin Ibnuwajak saja yang tidak up date berita???
Patut disayangkan permasalahan ini muncul disaat mendekati musim pemilu. Jadi elektabilitas KPK jadi dipertanyakan. Untungnya pihak KPK yang datang langsung dari Jakarta.
Sampai saat ini Bupati Non Aktif Syahri Mulyo belum memenuhi panggilan KPK untuk dilakukan penyidikan.
Aku ngene iki ora iso nulis akeh-akeh mergo gak tego nulis masalah ngene iki, jajal komeno ning ngisor sing cinta karo Tulungagung Bersinar iki! Ben aku iso nulis akeh!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *