2 Kekurangan Fatal Suzuki GSX150 Bandit dan Wajib Di Revisi

Tulisanibnu.com – 2 Kekurangan Utama Suzuki GSX150 Bandit yang sangat fatal dan bikin orang malas untuk membeli. Mungkin pecinta otomotif yang sering mantengi situs-situs roda 2 tanah air selalu disuguhi pemandangan akan sketsa Suzuki GSX 150 jok tandem alis Jok Pengemudi dan Boncenger menyatu. Sketsa yang didesain oleh para desainer atau design grafis membuat semua orang takjub akan sosok desainnya yang sangat berani. Apalagi mengusung mesin yang identik dengan pendahulunya yaitu GSX 150 R/S.

Saat kemunculan Suzuki GSX 150 R semua orang takjub akan desainnya yang berani dan penuh pesona. Apalagi aura racingnya dapat. Disamping itu suzuki GSX 150 S memiliki batok depan yang sepertinya mencopot desain tipe R. Walaupun desain batok dan lampunya identik tetapi tetap enak di lihat karena berani dan beda dengan yang lain.
Saat peluncuran Suzuki GSX 150 Bandit kok pada mengerutkan dahi! Ibnuwajak akhirnya ikut menelusuri dan melihat sosok GSX 150 Bandit berkali-kali walau sebatas dari gambar dan belum datang ke dealer untuk melihat lebih detailnya.
Mesin GSX 150 series identik dan tidak bisa diragukan lagi kemampuannya karena menguasung mesin DOHC overboare yang terkenal galak di atas. Bahkan untuk top speed pesaingnya banyak yang kelabakan. Maka dari itu berikut 2 kekurangan fatal Suzuki GSX 150 Bandit.

1. Headlamp Milik  Satria F150 Injeksi
Batok inilah yang paling dikecewakan oleh para penggemar otomotif roda 2 tanah air. Batok ini memang plek mengambil bentuk dari Suzuki Satria 150 injeksi dan hanya ada perubahan di mana lampu sein tidak menyatu dekat dengan lampu utama tetapi diatas kanan kiri seperti telalali. Sungguh- sungguh mengecewakan terkesan Pihak Suzuki ogah-ogahan membuat desain batok lain. Apa karena stok batok Suzuki Satria F150 injeksi masih banyak?

Headlamp Suzuki GSX150 Bandit

Headlamp Suzuki Satria F150 Injeksi

Banyak blogger yang mengerutkan dahi karena ini. Mengendarai Suzuki GSX 150 bandit seperti mengendarai Suzuki Satria F150 Injeksi ditambah tangki depan. Banyak yang berharap GSX150 bandit menggunakan batok bulat atau tidak begitu jangan ambil batok satria.
Ibnuwajak merasa ini adalah tanda-tanda jika Satria F150 injeksi kurang laku sehingga batoknya ditaruh pada GSX150 Bandit.wkwkwkwk.
2. Stoplamp milik satria F150 bahkan mirip milik Suzuki Smash Titan
Selain batok menjadi perbincangan hangat yaitu desain lampu belakang yang gak ada refreshmen atau fresh dan hanya comot pasang saja. Tetap saja comot pada suzuki satria F150 injeksi bahkan di salah satu situs sibemo.blogspot.com diperjelas jika lampu belakang satria F150 injeksi mirip milih Smash Titan. Comot lagi
Sah-sah saja setiap pabrikan mendesain produk dan partnya comot dari yang lain. Masalah GSX150 bandit berada di comotannya melenceng dari harapan, karena semua berharap aura Bandit akan memiliki batok dan lampu belakang lebih ganasa dan menjuat. 
Nanti bisa-bisa pengendara Bandit 150 dari kejauhan dikira satria F150 Injeksi wkwkwkwk. Jadi pengedara Suzuki GSX150 bandit harus siap dengan itu.
Jadi kesimpulannya apakah GSX150 Bandit bisa meluluhkan hati pecinta roda 2 tanah air kita lihat saja nati tahun depan apakah berhasil atau sebagai penggembira saja.
Saran ibnuwajak batok gak bulat gak apa-apa yang terpenting desainnya gak comot, kalau desain lampu belakang comot lain gpp tp lebih baik desainnya baru! Terima kasih semoga bermanfaat

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *